Kecelakaan Batang : Pengemudi Truk Tewas Ditabrak Truk Tangki Semen di Batang

INFO LALULINTAS  – Nasib naas dialami Tri Baskoro Putro (34) warga Jalan Beruang Raya VIII Kelurahan Gayamsari, Kota Semarang tewas mengenaskan setelah kendaraannya ditabrak kendaraan lain di Jalan Tol Batang Semarang, Minggu (20/12/2020) malam.

Menurut pihak terkait, Baskoro yang berprofesi sebagai  pengemudi truk ini tewas seketika setelah dihantam truk tangki pembawa semen di ruas tol KM 349 + 200, jalur B Semarang-Batang, tepatnya di Kecamatan Kandeman.

Adapun kronologi kejadian berawal saat korban melaju dari arah Semarang ke Batang, Baskoro berhenti di lajur kiri tol KM 349 + 200 jalur B.

Setelah berhenti, ia pun membuka pintu truk sisi kanan. Namun tiba-tiba dari arah belakang, sebuah truk tangki yang memuat semen melaju kencang.

Truk bermuatan semen yang dikendarai Jamaludin warga Lamongan Jatim itu, sempat mencoba menghindari truk Baskoro.

Karena tak cukup ruang, truk tersebut akhirnya menghantam pintu kanan yang tengah Baskoro buka.

Akibatnya Baskoro pun meninggal di lolasi kejadian.

Dikabarkan pengemudi truk tangki semen sempat melarikan diri, namun berhasil diamankan petugas di gate Jalan Tol Trans Jawa wilayah.

Kejadian tabrak lari di Jalan Tol Trans Jawa itu dibenarkan Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol M Rudy Syarifudi.

Kini kasus kecelakaan yang menyebabkan tewaskan korban sudah ditangani Polres Batang dan pengemudi truk tangki diamankan petugas.

Korban sempat dibawa ke RS QIM Batang sebelum akhirnya jenazah  dibawa pulang keluarga ke Semarang untuk dimakamkan di TPU setempat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*